Naomi Campbell di acara Fashion for Relief, New York Fashion Week 2015/Reuters
Fashion

Naomi Campbell Galang Dana Amal Lewat Peragaan Busana

Andhina Wulandari
Minggu, 15 Februari 2015 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Supermodel Naomi Campbell kembali menggelar Fashion for Relief, sebuah peragaan busana untuk menggalang dana amal, di New York Fashion Week 2015, Sabtu (14/2/2015).

Pada tahun ini, dana yang terkumpul lewat Fashion For Relief akan disumbangkan ke yayasan Ebola Survival Fund, organisasi yang bekerja untuk komunitas di Liberia dan Sierra Leone untuk membantu para korban virus Ebola.

Fashion for Relief merupakan kampanye yang didirikan Naomi sejak 2005 untuk mendorong industri fashion turut mendukung sejumlah kegiatan amal melalui peragaan busana dan acara spesial lainnya.

Sejak didirikan, acara tersebut sudah pernah digelar di New York, London, Cannes, Moskow, Tokyo, Mumbai, dan Dar Es Salaam, serta telah mengumpulkan dana lebih dari jutaan dolar untuk berbagai kegiataan amal.

Acara tersebut biasanya mengumpulkan sejumlah busana yang disumbangkan oleh para desainer ternama. Selanjutnya, para selebriti akan berjalan di atas catwalk untuk memamerkan busana tersebut.

Busana yang dihadirkan di catwalk akan dilelang dan hasil penjualannya langsung disumbangkan ke organisasi terpilih.

Sejumlah desainer ternama yang tahun ini berpartisipasi di antaranya, Diane Von Furstenberg, Proenza Schouler, Marc Jacobs, Emilio Pucci, Givenchy, Roberto Cavalli, dan masih banyak lagi.

Selain Naomi, ada pula Paris Hilton dan Kelly Osbourne yang berjalan di catwalk untuk memamerkan sejumlah busana itu. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Benedict Cumberbatch Menikah di Hari Valentine

6 Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline/Averagesocialite
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro