Koleksi Monique Lhuillier Fall 2015 di New York Fashion Week/Reuters
Fashion

Gaun Seksi Menggoda dari Monique Lhuillier di New York Fashion Week

Andhina Wulandari
Minggu, 15 Februari 2015 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Beragam gaun seksi menjadi andalan dalam peragaan busana Monique Lhuillier di New York Fashion Week Fall/Winter 2015, Sabtu (14/2/2015).

Monique sebelumnya dikenal sebagai desainer gaun pengantin, maka tak heran ketika salah satu ciri khas rancangannya merupakan gaun dalam model feminin dan elegan.

Untuk koleksinya musim ini, Monique menghadirkan gaun pas badan yang terbuat dari bahan brokat feminin. Ada pula gaun dengan model full skirt yang mengembang, gaun one-shoulder dengan motif bunga-bunga lembut, serta gaun panjang terbuat dari bahan sheer yang lembut.

Warna-warna yang ditampilkan Monique juga sangat mengedepankan warna musim gugur yang lebih gelap, mulai dari warna ungu plum, teal, hitam, kuning mustard, dan merah anggur.

Detail menjadi salah satu kekayaan koleksi Monique. Mulai dari detail renda yang ditampilkan di awal peragaan busana, hingga detail manik-manik yang muncul di akhir peragaan tersebut.

Siluet gaun yang dibuat untuk memamerkan lekuk tubuh perempuan, membuat deretan gaun ini tak hanya seksi tapi juga menggoda. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Benedict Cumberbatch Menikah di Hari Valentine

6 Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro