Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sam Smith dan Kyary Pamyu Pamyu Bertemu di Jepang

Sam Smith yang baru-baru ini tiba di Jepang, menjadi perbincangan di antara penggemar J-pop setelah pemenang Grammy itu berfoto bersama penyanyi Kyary Pamyu Pamyu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2015  |  19:16 WIB
Sam Smith dan Kyary Pamyu Pamyu - Facebook
Sam Smith dan Kyary Pamyu Pamyu - Facebook

Bisnis.com, TOKYO- Penyanyi Inggris Sam Smith, 22, yang baru-baru ini tiba di Jepang, menjadi perbincangan di antara penggemar J-pop setelah pemenang Grammy itu berfoto bersama penyanyi Kyary Pamyu Pamyu.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram keduanya, Sam Smith terlihat sedang merangkul Kyary Pamyu Pamyu yang sedang memegang album milik Smith.

Di akun Instagramnya Smith menulis, "Sangat senang berjumpa perempuan ini. Saya belum pernah bertemu orang yang secantik ini di dalam hidupku x".

Smith baru saja mendulang prestasi di Grammy Awards dengan meraih empat penghargaan dari enam nominasi, meliputi Artis Pendatang Baru Terbaik dan Lagu Terbaik berkat Stay With Me.

Usai penghargaan itu, Smith tidak kembali ke kampung halaman melainkan memulai tur promosi luar negeri dengan Jepang sebagai salah satu tujuan.

Smith tiba di Jepang pada 14 Februari dan disambut 150 orang yang terdiri dari penggemar dan media.

Meski kelelahan usai melewati perjalanan jauh dari Los Angeles, Smith memberi tanda tangan dan berpose bersama para penggemar sebelum pergi ke hotel dan mengatakan bahwa dia senang bisa berada di Jepang.

Tur tersebut bertujuan untuk mempromosikan album perdananya In the Lonely Hour yang telah terjual lebih dari sejuta keping di Inggris dan AS.

Penjualan global album tersebut kini telah mencapai lebih dari enam juta keping, demikian seperti dilansir Japan Today. (Antara)

 

BACA JUGA:

6 Tren Mode di New York Fashion Week Fall 2015

Bateeq Wakili Indonesia di Panggung Catwalk Jessica Minh Anh di New York

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infotainment

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top