Pria dan wanita butuh komitmen dalam suatu hubungan/Boldsky.com
Relationship

Berikut Bukti Pria Tergantung Pada Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2015 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Meski pria dikenal sebagai sosok yang mandiri dan menjadi pelindung bagi perempuan, namun umumnya pria banyak bergantung pada pasangannya.

Seringkali mereka kehilangan arah dan tidak bisa mengetahui apa yang harus dilakukan ketika pasangannya tidak ada di sekitarnya. Berikut bukti jika pria tergantung pada perempuan:

1. Menyediakan kebutuhan Anda

Pria umumnya tidak tahu pasti dimana lokasi barang keperluannya. Karena mereka biasanya tinggal memakai barang keperluan yang disediakan pasangannya. Mulai dari baju, kaos kaki, sepatu hingga yang lainnya.

2. Menyediakan asupan makanan sehari-hari

Mereka memastikan bahwa Anda makan makanan sehat secara berkala

3. Mengasuh anak

Tidak hanya melahirkan seorang anak, seorang ibu juga membesarkan anak. Ibu, umumnya, memiliki ikatan yang lebih kuat dengan anak memahami kebutuhan anak.

4. Menjaga orang tua Anda

Ketika pria sibuk bekerja, biasanya dia juga mempercayakan orang tua mereka untuk mengurus orang tuanya. Apalagi,perempuan biasanya lebih telaten dalam mengurus anak dan orang tua.

5. Memberi masukan model fashion Anda

Jika bukan kakakmu, pacar atau istri, pria mungkin saja akan memiliki selera berpakaian yang buruk dan tidak menarik dalam penampilannya.

6. Mengatur keuangan Anda

Sejak zaman dahulu, wanita yang dikenal dengan kebiasaan menabung dan membelanjakan uang dengan bijaksana. Meskipun, perempuan dikenal suka belanja, namun Anda akan menyadari bahwa dia benar-benar membeli barang maksimum untuk keluarga, dan mencari barang dengan nilai terendah.

7. Perempuan ada di balik kesuksesan pria

"Di balik setiap pria sukses, selalu ada seorang wanita," Perempuan diketahui mengorbankan impian mereka sendiri untuk membiarkan suami memenuhi impian mereka. Mereka umumnya setia berdiri di sisi suami mereka dan juga memotivasi dan mendorong mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro