Pasangan/Boldsky.com
Relationship

6 Tanda Perempuan Jatuh Cinta Pada Pria

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Maret 2015 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Apa anda seorang perempuan mencintai pria? Biasanya ditandai dengan hal-hak umum seperti mau menjadi pasangannya.

Namun kadangkala hal itu tidak cukup untuk menunjukkan dan membuktikan jika seorang perempuan mencintai pasangannya. Karena biasanya perempuan pintar menyembunyikan perasaannya, sehingga mereka bisa bersikap seolah mencintai padahal tidak. Lantas, bagaimana tanda sebenarnya seorang perempuan mencintai pasangannya?

Berikut 6 tandanya sepeerti dilansir timesofindia.com:

1. Dia benar-benar bahagia untuk kesuksesan Anda

Jika wanita Anda senang dan berbagi kesuksesan dengan Anda artinya dia mencintai Anda dan siap hidup bersama Anda. Jika dia melecehkan prestasi Anda maka saatnya untuk memikirkan kembali keputusan Anda.

2. Dia percaya Anda

Jika dia percaya Anda 100% dan tidak pernah mengganggu Anda ketika Anda sedang bermain atau beekumpul dengan teman-teman Anda, maka dia jatuh cinta dengan Anda.

3. Membuat Anda tertawa

Pria selalu ingin bersama seseorang yang bisa membuat mereka tertawa atau dapat menghibur mereka ketika dia terpuruk. Jika wanita Anda mampu melakukannya maka jangan biarkan dia pergi, karena artinya dia mencintai Anda.

4. Dia percaya diri

Jika perempuan tampil percaya diri di depan Anda, dan tidak malu menunjukkan sisi baik dan buruknya, maka dia merasa bahwa Anda adalah bagian dari hidupnya.

5. Dia tidak keberatan berbagi tanggung jawab

Ketika seorang perempuan mencintai Anda dia tidak akan keberatan berbagi tanggung jawab dengan Anda.

6. Dia selalu menyentuh Anda

Dia hanya tidak bisa menjaga tangannya dari Anda dan dia selalu menemukan cara untuk menyentuh Anda. Sentuhan sebagian besar non-seksual, tetapi sesuatu yang akan membuat dia merasa bahwa Anda selalu bersamanya dan secara fisik di dekatnya. Baik itu merapikan rambut Anda atau bersandar di bahu Anda, adalah tanda-tanda dia benar-benar peduli untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro