Keeping Up With The Kardashians/JIBI-Istimewa
Entertainment

Keeping Up With The Kardashians Masuki Musim Ke-10

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Maret 2015 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Acara televisi yang mengikuti kehidupan keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashians (KUWTK), telah memasuki musim ke-10.

Dalam siaran pers, Kamis (12/3/2015), serial reality show ini akan menceritakan tentang Kris dan Bruce Jenner yang telah menyelesaikan perceraian mereka. Keluarga Kardashian pun menghadapi berbagai tantangan untuk menyesuaikan diri dengan struktur keluarga yang baru.

Pada awal musim ini, Kris dan Bruce mulai belajar arti hidup bebas setelah pernikahan yang berlangsung selama 25 tahun. Kris pun tampaknya telah siap untuk kembali berkencan, dengan puterinya Kylie yang terus menyemangatinya dan menantunya Scott yang menjadi mak comblang.

Namun di satu sisi, Kris merasa anak-anaknya tidak mendukung ketika ia merasa nyaman dan mulai dengan pria yang jauh lebih muda.

Ada pula gesekan yang terjadi antara Kim dan Kris, karena mereka tinggal berdekatan. Hal itu ditambah lagi ketika Kourtney berselisih dengan Kim, karena kecewa akan keputusan bisnis Kim dalam pembuatan video game dirinya yang meraih sukses.

Musim terbaru Keeping Up With The Kardashians ini tayang perdana Selasa (17/3/2015) mendatang pukul 20.00 di saluran E!. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro