Ilustrasi/Weheartit
Relationship

5 Hal Pada Wanita yang Pertama Kali Dilihat Oleh Pria

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Maret 2015 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Banyak orang percaya akan pentingnya kesan pertama. Menurut Dr. Paul Dobransky, penulis buku The Secret Psychology of How We Fall in Love, dalam lima menit pertama saat bertemu seseorang, kecantikan fisik merupakan hal pertama yang dilihat pria.

Tapi jangan salah kaprah, karena bukan berarti pria hanya memperhatikan para wanita cantik layaknya supermodel. Ada beberapa hal dalam fisik wanita yang membuat pria tertarik, berikut di antaranya.

1. Mata

Salah satu hal yang diperhatikan pria saat bertemu wanita adalah mata. Mungkin karena ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela hati, sehingga pria berusaha memahami wanita yang baru dikenalnya dengan memandang kedua matanya.

Biasanya mata mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang. Anda pun bisa menilai si dia jujur atau tidak dengan melihat dari matanya.

2. Senyuman

Banyak survei yang menemukan bahwa pria akan tertarik pada wanita lewat senyumannya. Tidak mengejutkan memang, karena siapa yang tidak menyukai sebuah senyuman yang manis? Senyum ramah yang tulus juga salah satu hal yang bisa membuat pria tertarik pada wanita.

3. Rambut

Anda tentunya sudah tidak asing dengan anggapan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Tak heran jika pria juga memperhatikan rambut wanita saat pertama kali bertemu. Rambut wanita yang menarik bagi pria adalah yang natural, terlihat sehat, dan wangi.

4. Cara berpakaian

Tanpa disadari atau tidak, bahkan seorang pria yang tidak peduli pada penampilannya sendiri, tetap saja akan tertarik pada wanita yang memiliki gaya berpakaian yang modis. Bukan berarti harus mahal, tapi pria akan tertarik pada wanita yang tahu busana apa yang cocok untuknya dan terlihat percaya diri saat memakainya.

5. Kulit

Pria juga akan melihat kulit wanita saat pertama kali bertemu. Kulit yang terlihat lembut dan halus akan lebih menarik di mata pria dibanding mereka yang berkulit kusam atau kasar. Jadi untuk para wanita, jangan lupa untuk merawat kecantikan kulit dengan banyak minum air putih dan memakai lotion secara rutin. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Allwomenstalk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro