ilustrasi/
Fashion

Furniture Vivere Group Bakal Ekspor ke Luar Negeri

Reni Efita
Jumat, 13 Maret 2015 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Vivere Group, produsen furniture terkemuka di Indonesia dengan merek Vivere siap memasuki pasar internasional dengan ikut serta pada pameran dagang furniture & craft terbesar berskala internasional, Indonesia International Furniture Expo (Ifex 2015) di Jakarta International Expo Kemayoran, 12-15 Maret 2015.

Mulai tahun ini, kata Ilda Imelda Managing Director Vivere Group, pihaknya menggalakan produk ekspor dengan furniture kualitas terbaik. "Kita punya factory dan SDM yang berkualias. Kita mendukung ekspor," kata Ilda disela-sela peluncuran dua kategori produk terbarunya di pameran dagang Ifex 2015, Jumat (13/3/2015).
 
Dengan pengalaman 30 tahun di industri furniture untuk pasar lokal, katanya, Vivere Group melebarkan sayap bisnisnya untuk melayani pasar luar negeri dengan produk-produk funiture lilihan termasuk rotan.
 
Kesiapan memasuki pasar global itu, Vivere Group didukung oleh 5 pabrik seluas lebih 60.000 meter persegi dengan peralatan mesin modern serta sumber daya manusia yang terampil di bidang furniture kayu dan rotan.
 
Pada kesempatan yang sama Irvan A. Noe'man, Chief Executive Designer PT Vivere Multi Kreasi mengatakan pihaknya menghadirkan furniture dengan menggunakan bahan rotan kualitas terbaik. "Sejak 10-20 tahun terakhir rotan dianggap produk murah, pada hal rotan mempunyai keunggulan. Kita mengangkat kembali rotan dengan kekuatan desain," kata Irvan.
 
Dia menciptakan furniture dengan desain smart office and smart living dengan koleksi terbaru Matala dan Naja. Furniture itu dirancang bisa difungsikan untuk di kantor atau di rumah yang sekali gus sebagai kantor atau furniture di rumah.
 
Kehadiran Vivere di pameran dagang tersebut, kata Ilda, diharapkan untuk memasuki pasar AS dan Eropa.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro