Produk Unilever./
Fashion

Magnum Gelar Art Instalation

Reni Efita
Sabtu, 21 Maret 2015 - 00:20
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-- Dalam rangka merayakan HUT Magnum ke-5, Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. mengadakan eksibisi bertema Magnum Chocolate Pleasure di Atrium Pondok Indah Mal 2, Jakarta, hingga  22 Maret 2015.
 
Dalam eksibisi itu, Magnum mempersembahkan empat art installation yang melambangkan kemewahan cokelat Belgia yang memanjakan. Salah satunya berupa sebuah Chocolate Fountain setinggi 3,5 meter yang mengaliri kolam cokelat berinisial M khas Magnum.
 
Saat diluncurkan kembali di Indonesia tahun 2010 lalu dengan kampanye Chocolate Pleasure, Magnum sebagai chocolate expert memulai sebuah tren baru yang semakin memanjakan para penikmat es krim. Magnum memadukan kemewahan cokelat Belgia yang begitu tebal dengan es krim premium nan lembut untuk sebuah perfect pleasure. Respon masyarakat saat itu sangatlah luar biasa, kata Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum, Jumat (20/3/2015).
 
Dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut, Magnum juga menyelenggarakan kampanye digital bertajuk Celebrating 5 Years of Magnum yang melibatkan jutaan pleasure seekers di Tanah Air.
 
Magnum memadukan kemewahan cokelat Belgia yang begitu tebal dengan es krim premium nan lembut untuk sebuah perfect pleasure. Respon masyarakat saat itu sangatlah luar biasa.
 
Atiek juga menceritakan bahwa kesuksesan Magnum tak lepas dari pemilihan cokelat Belgia yang merupakan salah satu jenis cokelat terbaik di dunia.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro