Kantung mata/boldsky.com
Fashion

5 Tips Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2015 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jika Anda ingin menyingkirkan kantung mata Anda, Anda harus terlebih dahulu mengencangkan kulit di daerah itu.

Ada berbagai jenis masalah kulit yang mengganggu kita. Bila kulit Anda tidak sehat dan indah, Anda menjadi malu dalam bersosialisasi dengan orang lain.

Ketika Anda memiliki kulit sehat bersinar, tingkat kepercayaan diri Anda cenderung meningkat. Nah, jika kulit kita dapat memengaruhi tingkat kepercayaan diri dan harga diri, mengapa tidak mengurus itu dan memberikan perhatian?

Jika Anda kebanyakan waktu berpesta di malam hari dan kurang tidur, Anda cenderung mengalami mata bengkak dan kantung mata akan membesar. Tentu saja, ada begitu banyak alasan lain untuk mata bengkak dan kulit kendur pada wajah.

Makanan Anda, gaya hidup Anda, pola tidur Anda, asupan alkohol, polusi, genetika dan banyak faktor lain yang dapat berkontribusi terhadap kerusakan kulit Anda. Tetapi jika Anda ingin mengencangkan kulit dengan menggunakan pengobatan rumah sederhana, maka Anda bisa mengikuti tips berikut ini:

Astringent

Menggunakan zat teratur bisa membantu. Gunakan pada kulit di bawah mata Anda dan Anda akan melihat sedikit perubahan setelah beberapa hari. Astringent dapat mengencangkan kulit dan pori-pori juga.

Baking Soda

Tidak banyak dari kita tahu bahwa baking soda dapat bekerja dengan baik pada kulit juga. Hal ini dapat mengencangkan kulit Anda dan juga menggosok itu.

Mentimun

Obat lain yang baik adalah dengan menggunakan mentimun. Jika Anda menderita mata bengkak serta keriput, Anda dapat mencoba jus mentimun pada wajah Anda karena dapat mengencangkan kulit dan pori-pori. Parut mentimun dan letakkan di wajah Anda.

Pijat

Jika Anda memijat kulit Anda secara teratur, bengkak akan berkurang sebagai hasil sirkulasi darah akan meningkat. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mengencangkan kulit, pijat sebagai salah satu metode Anda untuk mencoba.

Telur

Jika Anda ingin mengencangkan kulit di bawah mata, pakai putih telur pada kulit juga bisa bekerja dengan baik. Kumpulkan putih telur 3-4 butir telur dan mengalahkan mereka dengan baik. Oleskan pada kulit di bawah mata Anda dan di leher Anda juga. Setelah 15-20 menit mencucinya wajah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro