Pasangan bertengkar/boldsky.com
Relationship

6 Tanda Sebaiknya Anda Putus Dari Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Maret 2015 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saat memulai hubungan biasanya hati kita selalu berbunga-bunga. Merasa bahagia dan selalu ingin dekat dengan pasangan.

Seiring waktu, rasa bosan, pertengkaran wajar terjadi. Hal ini bisa merusak hubungan jika tidak diperbaiki, atau bahkan memperkuat kedekatan Anda dengan pasangan. Tergantung dengan bagaimana cara menghadapinya.

Namun, ada kalanya ketika sebuah hubungan sama sekali tidak bisa diperbaiki. Di saat inilah Anda perlu mengoreksi kembali hubungan Anda, dan memikirkan apakah layak dipertimbangkan untuk dilanjutkan atau tidak.

Menangani situasi ini biasanya orang melakukan break sementara dengan pasangannya, atau bahkan putus cinta selamanya.

Lantas, bagaimana kita tahu sebaiknya hubungan itu dilanjutkan atau bisa dipertahankan. Berikut beberapa sinyal jika sebaiknya Anda putus hubungan dari pasangan Anda:

Kurang Komunikasi
Komunikasi merupakan faktor penting dalam hubungan apapun. Berada dalam sebuah hubungan jika kalian hanya 'berbicara' dan tidak benar-benar 'berkomunikasi', maka itu adalah masalah. Ini adalah tanda bahwa hubungan memburuk dan Anda perlu break sementara

Selalu bertengkar

Satu-satunya komunikasi yang dilakukan selalu diakhiri dengan pertengkaran. Anda berdua tidak lagi bisa berbicara tanpa berteriak satu sama lain.

Merasa tidak bahagia

Menjaga hubungan bisa jadi sebuah upaya besar. Namun Anda tidak lagi merasakan kebahagiaan saat bersamanya. Bahkan Anda merasa tertekan ketika bersamanya.

Tidak ada keintiman
kemesraan dalam berhubungan adalah hal yang wajar dan penting. Berada dalam sebuah hubungan yang sudah tidak ada lagi kemesraan harus dipertimbangkan apakah Anda masih nyaman bersamanya.

Merasa tertekan
meski bertahan dengan pasangan Anda, namun dalam hati yang dirasakan adalah Anda merasa lebih nyaman tanpa kehadirannya. Ketika berada dekatnya Anda tidak lagi merasa betah dan waktu terasa begitu lama.

Berpikir untuk putus
Sekarang, ini menjadi tanda terakhir dan terpenting dalam hubungan Anda. Jika pikiran perpisahan telah merayap dalam pikiran Anda, mungkin berarti Anda sudah tidak lagi bisa mempertahankan hubungan tersebut. Itu menjadi peringatan buat Anda untuk berbicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda mengenai situasi yang sebenarnya dan bagaimana perasaan Anda tentang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro