Pernikahan/Ilustrasi-dingdongswedding.co.uk
Fashion

Begini Tren Dekorasi Pernikahan Tahun Ini

Deandra Syarizka
Minggu, 5 April 2015 - 23:18
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Pameran pernikahan premium Bazaar Wedding Exhibition 2015 kembali digelar di Ballrom Ritz Carlton Pasific Place, pada 2-5 April 2015. Pameran perlengkapan pernikahan eksklusif dengan konsep one stop shopping gallery ini menggandeng lebih dari 60 penyedia jasa dan produk pernikahan.

Adapun pada pameran tahun ini, beberapa desainer ternama Tanah Air kembali menyemarakkan pameran pernikahan premium yang terbuka secara gratis bagi masyarakat ini. Beberapa nama tersebut antara lain Sapto Djojokatiko, Ghea Panggabean, Ivan Gunawan, Yogie Pratama, Jeffry Tan, dan masih banyak lainnya.

Para desainer tersebut akan memamerkan koleksinya dalam peragaan busana yang termasuk dalam rangkaian acara pameran ini. Pengunjung bisa menyaksikan sekaligus mendapatkan referensi baju pengantin yang sesuai tren saat ini.

Di sisi lain, CEO Tiara Josodirdjo & Assosiates Event Planning and Management, Tiara Josodirdjo mengungkapkan tren dekorasi pernikahan pada tahun ini akan penuh dengan aksen detail yang sederhana, tetapi lebih tegas. Para mempelai pun semakin berani untuk mengeluarkan dana demi totalitas dekorasi yang menawan.

“Tren ke sini lebih totalitas, lebih bold. Penggunaan bunga masih, tetapi sekarang banyak (klien) yang juga menggunakan lilin (dalam dekorasinya),” ujar Tiara.

Selain itu, penggunaan multimedia yang telah muncul sejak beberapa tahun terakhir masih gemar digunakan seiring perkembangan teknologi. Tiara menerangkan jika dulu banyak kliennya yang gemar menggunakan lukisan sebagai bagian dari dekorasi, kini pihaknya mulai menangani klien yang menggunakan video mapping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro