Ilustrasi/Sheckys
Relationship

7 Hal Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

Newswire
Senin, 6 April 2015 - 13:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gampang-gampang susah menaklukkan hati wanita. Namun sebuah penelitian mengungkap setidaknya ada 7 hal yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria. Apa saja ke-7 hal tersebut? Ini dia bocorannya:

1. Tindik, Tato, dan Luka

Menurut penelitian, pria yang sehat secara fisik dan memiliki gen yang baik mampu mengambil berisiko yang melibatkan jarum, tinta, dan pisau belati. Anggap saja ini cara memamerkan tubuh di depan calon pasangan anda.

2. Uang, Uang, Uang

Sebuah studi psikologi evolusi oleh David Buss, dosen psikolog dari University of Texas, menemukan bahwa perempuan dari 37 budaya di seluruh dunia menghargai pasangan yang memiliki potensi penghasilan tinggi dan mempunyai prospek keuangan yang baik. Bahkan, wanita Zambia lebih mencintai Om Senang, lelaki paruh baya yang royal kepada daun muda.

3. Suara yang Berat

Perempuan menghargai fisik yang proporsional karena menandakan badan dan gen yang sehat. Semakin berat dan dalam suara seorang pria, semakin besar pula kemungkinan anda menjadi proporsional. Ya begitulah adanya.

4. Tinggi

Pria tinggi menghasilkan lebih banyak uang dan memiliki lebih banyak bayi. Laki-laki pendek sulit meraih keberhasilan. Demikian menurut peribahasa di Eropa.

5. Selera Humor

Cindy Meston M., Kepala Laboratorium Psikososiologi Seksual di University of Texas mengatakan perempuan menyukai laki-laki yang bisa membuat mereka tertawa. Sebaliknya para pria, menurut Cindy, lebih memilih wanita yang mudah tertawa dengan lelucon yang mereka lontarkan.

6. Aroma

Tidak ada aroma yang paling menarik di dunia ini, tetapi studi menunjukkan bahwa perempuan bisa mencium fisik yang proporsional, seperti mereka mendengarnya. Inilah sebabnya mengapa anda tidak harus menutupi aroma alami anda dengan parfum atau pengharum tubuh.

7. Percaya Diri

Beberapa wanita tertarik pada pria dengan gaya apa adanya ketimbang pejantan yang sok jago atau ugal-ugalan. Kepercayaan diri sejati adalah kemampuan mengubah antara keberanian dan kerendahan hati tanpa harus khawatir terlihat lemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro