Sehari, Rio Dewanto Minum 20 Cangkir Kopi

Aktor Rio Dewanto mengaku bisa minum hingga 20 cangkir kopi dalam sehari selama pengambilan gambar film "Filosofi Kopi."
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2015  |  20:15 WIB
Sehari, Rio Dewanto Minum 20 Cangkir Kopi
Aktor Chicco Jerikho (kiri) dan Rio Dewanto saat berbincang tentang film "Filosofi Kopi" yang mereka bintangi di Jakarta, Kamis (8/1). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktor Rio Dewanto mengaku bisa minum hingga 20 cangkir kopi dalam sehari selama pengambilan gambar film "Filosofi Kopi."

Namun, itu tidak jadi masalah bagi dia karena pada dasarnya dia adalah penikmat kopi.

"Saya biasanya memang dalam sehari bisa minum enam sampai tujuh gelas kopi," ungkap Rio dalam jumpa media di Jakarta, Selasa (7/4/2015).

Suami aktris Atiqah Hasiholan itu justru mengaku senang dapat menikmati kopi lebih banyak secara cuma-cuma.

Dalam film itu Rio berperan sebagai Jody, salah satu pengusaha kedai "Filosofi Kopi" yang membangun bisnis bersama sahabatnya Ben (Chicco Jerikho).

Saat keduanya berusaha membebaskan diri dari lilitan utang, datang tawaran finansial dari pengusaha yang mencari barista terbaik di Jakarta.

Mereka pun membuat racikan kopi yang dianggap sempurna, Ben's Perfecto, sampai datang El (Julie Estelle) yang berpendapat bahwa masih ada racikan kopi yang lebih baik dari kopi mereka.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kopi, rio dewanto

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top