Pria butuh dimengerti wanita/cinemablend.com
Relationship

Tujuh Hal Penting untuk Memahami Pria

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 9 April 2015 - 03:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak hanya wanita yang butuh dipahami. Pria juga butuh dimengerti wanita.

Dikutip dari allwomenstalk.com, Rabu (8/4/2015), berikut tujuh hal penting untuk memahami pria.

1. Senyuman
Senyuman adalah hal yang disukai pria. Memiliki seorang wanita yang bahagia dalam hidup merupakan hal penting bagi seorang pria. Bila wanita bahagia, pria sebagai pacar ataupun suami akan turut merasakannya.

2. Rasa Menghargai
Rasa menghargai tak hanya dibutuhkan dalam kehidupan antara pria di dunia kerja. Hubungan antara pria dan wanita pun membutuhkan rasa menghargai. Dengan menunjukkan rasa menghargai, pria akan memberinya lebih.

3. Pujian
Pria senang saat orang mengakui hasil kerjanya. Pujian sangat penting bagi pria. Ini berlaku terhadap apapun yang dikerjakan pria.

4. Apresiasi
Pria senang mengapresiasi. Bagi pria, mendengar kata terima kasih sama seperti halnya saat mendengar kata aku cinta kamu. Mau bukti? Coba saja dan lihat responsnya.

5. Butuh Waktu Membuat Keputusan
Pria tak dapat membuat keputusan secepat wanita. Mereka membutuhkan waktu lebih banyak dari wanita untuk membuat keputusan. Oleh karena itu di beberapa situasi, wanita harus memberi ruang lebih bagi pria untuk berpikir.

6. Mendengar Tawa
Seperti umumnya pria yang senang melihat wanita tersenyum, sama halnya saat mendengar tawa. Mereka mengira telah berhasil membuat wanita bahagia dengan terdengarnya suara gelak tawa.

7. Tunjukkan yang Terbaik
Tak perlu menjadi supermodel atau tampil layaknya boneka barbie di hadapan Pria. Kebanyakan pria menyukai wanita yang apa adanya. Namun, mereka juga menghargai usaha wanita yang berupaya menunjukkan sisi terbaiknya. Mereka senang bila mengetahui wanita berusaha menampilkan yang terbaik khusus untuk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro