Kebiasaan menggigit kuku/almanac.com
Health

Masyarakat Diimbau Antisipasi Gigi Sensitif

Reni Efita
Selasa, 14 April 2015 - 08:00
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --GlaxoSmithKline (GSK) melalui brand Sensodyne mengadakan acara yang menggabungkan kesehatan dan kuliner untuk menginspirasi masyarakat mengatasi gigi ngilu akibat gigi sensitif.
 
Melalui event Enjoy Tanpa Ngilu! di Living World, Tangerang Selatan, Sabtu (11/4/2015), Sensodyne menghadirkan booth untuk pemeriksaan gigi gratis dan interaktif tentang gigi sensitif. Disamping terdapat pula 40 food truck dan food stall ternama Ibu Kota yang menyajikan ragam kuliner dari berbagai negara, sehingga konsumen dapat menikmati berbagai makanan dan minuman.
 
Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone adalah puncak penyelenggaraan program Enjoy Tanpa Ngilu! yang telah digelar sepanjang bulan Januari hingga Maret 2015.
 
Sensodyne selalu berkomitmen untuk memastikan bahwa produk dan program-program yang kami jalankan memiliki relevansi dengan kebutuhan konsumen. Melihat kenyataan bahwa rasa ngilu akibat gigi sensitif memiliki dampak yang negatif terhadap kenyamanan kita sehari-hari, Sensodyne mengajak masyarakat Indonesia untuk segera mengatasi rasa ngilu akibat gigi sensitif karena hidup akan lebih berkualitas saat kita dapat menikmati momen makan dan minum di tengah waktu bersosialisasi bersama orang-orang terdekat, kata Danny Hadhyan Marketing Director GSK, dalam rilisnya yang diterima Senin (13/4/2015).
 
Setelah beberapa tahun belakangan ini, katanya, pihaknya terus konsisten menyuarakan pentingnya terbebas dari rasa ngilu akibat gigi sensitif.
Program tersebut, katanya, menjadi sangat relevan, karena bagi masyarakat Indonesia momen bersosialisasi sambil makan bersama adalah momen istimewa yang sangat dinantikan.
 
Dhanny mengharapkan semoga kesuksesan rangkaian program Enjoy Tanpa Ngilu! dapat menginspirasi banyak orang betapa hidup akan menjadi lebih berkualitas setelah terbebas dari masalah rasa ngilu akibat gigi sensitif.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro