Penampilan The Brothers di Asia's Got Talent/JIBI-Istimewa
Show

Trio The Brothers dari Indonesia Pukau Juri Asia's Got Talent

Andhina Wulandari
Senin, 20 April 2015 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA- Trio pop opera asal Indonesia, The Brothers, sukses memukau para juri di ajang semi-final Asia’s Got Talent (AGT).

Dalam acara yang ditayangkan pekan lalu, empat juri AGT, David Foster, Van Ness Wu, Anggun, dan Melanie C, sama-sama memuji kemampuan bernyanyi The Brothers.

Tampil elegan dengan jas biru beraksen kain tenun, kakak beradik Jeilan, 34, Victor, 33, dan Harisbat, 30, menyanyikan lagu All By Myself yang dipopulerkan Celine Dion dengan aransemen yang berbeda.

Nada-nada tinggi berhasil diraih dan harmonisasi tiga penyanyi tenor itu mampu menggetarkan seisi ruangan. Pemilihan lagu All By Myself itu sendiri rupanya menjadi strategi The Brothers di babak semi-final.

“Karena hasil semi-final ditentukan oleh voting pemirsa, kami sengaja memilih lagu yang familiar dan dikenal publik internasional, serta punya kesulitan tinggi,” ujar The Brothers melalui siaran pers, Senin (20/4/2015).

Para juri pun memberikan respons positif pada penampilan The Brothers. David Foster, misalnya, mengaku suka dengan aransemen lagu tersebut.

“Awalnya saya tidak suka dengan cara kalian membuka penampilan kalian, namun semakin lama saya sangat suka dengan cara kalian mengatur harmoni, aransemen, memodifikasi lagu ini dengan kreativitas kalian, benar-benar saya bangga dengan kalian,” katanya.

Sementara Anggun mengatakan bahwa The Brothers memiliki kemampuan vokal yang sangat kuat.

“Saya bangga berada di depan kalian, dan pasti kalian membuat bangga Indonesia,” tuturnya.

Ada 24 tim yang masuk ke babak semi-final yang ditampilkan dalam tiga episode berbeda. Tiap episodenya, akan ada satu tim yang berhak melaju langsung ke babak Grand Final melalui pilihan para juri.

Sehingga nantinya pada Grand Final akan terdapat tiga penampilan Golden Buzzer (pilihan juri) dan enam penampilan favorit pilihan pemirsa.

Asia’s Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.05 WIB secara eksklusif di saluran AXN. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro