Fashion

Tips Make up Usia 40-an Ala Krisdayanti

Yulianisa Sulistyoningrum
Minggu, 26 April 2015 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Banyak wanita yang mulai merasa kehilangan kecantikannya di usia 40 tahun. Namun ketidak percayaan diri tersebut dapat dicegah dengan menerapkan make up kecantikan yang dapat menyamarkan keriput pada wajah.

Berikut tips yang diberikan oleh Diva Indonesia, Krisdayanti untuk para wanita di usia senja agar tetap terlihat cantik dan elegan.

1. Gunakan base makeup dan foundation yang sesuai dengan warna kulit secara merata untuk menutup pori pori agar tampak lebih padat.

2. Pulaskan concealer pada mata untuk menutupi keriput disekitar mata.

3. Pulaskan bedak tipis-tipis satu tone dengan kuas agar riasan tidak terlihat terlalu berat.

4. Tambahkan shading dengan warna sedikit lebih gelap pada rahang serta tulang pipi untuk menyamarkan pipi yang mulai bergelambir.

5. Sesuaikan warna eye shadow dengan busana yang dikenakan. Untuk tampil lebih cerah bisa menggunakan warna terang seperti hijau.

6. Gunakan blush on berwarna nude untuk mengurangi tampilan yang terlalu menor.

7. Pulaskan warna bibir merah kehitaman, seperti warna lipstik terbaru PAC yang juga menjadi warna favorit Krisdayanti di usianya yang menginjak angka 40.

Menurutnya diusia senja tidak ada alasan untuk tidak tetap terlihat cantik dengan berdandan. ”Tapi, jangan sampai salah mengaplikasikan dan memilih warna make up. Sebab, jika tidak sesuai, akan tampak berlebihan,”tuturnya dalam acara launching lipstick PAC di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro