Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kiyora Luncurkan Minuman Teh Hijau Untuk Merilekskan Tubuh

Seiring berkembangnya pasar minuman teh hijau di Tanah Air, kini Kiyora menambah variannya dengan meluncurkan Kiyora Matcha Latte yang dapat merilekskan tubuh di Restoran Hougetsu, Rabu (29/4/2015).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 April 2015  |  18:59 WIB
Bisnis.com, JAKARTA -- Seiring berkembangnya pasar minuman teh hijau di Tanah Air, kini Kiyora menambah variannya dengan meluncurkan Kiyora Matcha Latte yang dapat merilekskan tubuh di Restoran Hougetsu, Rabu (29/4/2015).
 
Varian terbaru tersebut merupakan minuman teh hijau matcha susu dalam bentuk kemasan botol plastik (PET).
 
Saat ini, kata Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale Tarsius Marioanto, matcha sedang menjadi tren yang hadir dalam berbagai bentuk seperti permen, es krim, dan sebagainya. Sedangkan pihaknya melakukan inovasi dengan menghadirkan teh hijau matcha susu dalam bentuk kemasan botol PET (botol plastik).
 
Varian baru tersebut menggunakan matcha yang diimpor langsung dari Jepang. Matcha adalah teh hijau bubuk berwarna hijau muda, hasil proses penggilingan/penggerusan daun teh hijau bernama tencha. Hampir semua teh yang ditanam di Jepang adalah teh hijau.
 
Matcha,katanya, kaya akan antioksidan, amino acids, vitamin C & E dan memiliki L-Theanine yang berfungsi untuk mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa.
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teh hijau
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top