Ilustrasi fashion/wellbeing.org
Fashion

Jakarta Creative Week Kembali Pasarkan Produk Lokal

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 30 April 2015 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion & Lifestyle Event Organizer, Idcreativeworl kembali membuka gelaran yang kedua di 2015 dengan tajuk Jakarta Creative Week dengan tema Black/White. Pameran yang diselenggarakan di Kota Kasablanka mulai 30 April hingga 3 Mei 2015 ini diikuti lebih dari 80 desainer dan merek-merek lokal.

Director Idcreativeworld, Felix Yonathans mengatakan masih seperti misi pada sebelumnya gelaran ini ditujukan untuk memperkenalkan desainer-desainer muda tanah air serta mengembangkan potensi lokal.

“Kami mengharapkan dengan gelaran ini akan meumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap karya dan produk asli Indonesia, juga tidak menutup kesempatan untuk membuka kerjasama kepada industri kreatif dari mancanegara,” katanya dalam jumpa media pembukaan Jakarta Creative Week di Kota Kasablanka, Kamis (30/4).

Felix menambahkan untuk tema Black/White dipilih karena hitam dan putih adalah sesuatu yang sederhana. Dengan yang sederhana ini diharapkan para desainer bisa lebih berkreasi lagi agar tetap terlihat luar biasa.

Pada puncak acara akan diselenggarakan fashion show dari empat desainer yaitu Lemari Najwa, Dana Collection, M I R A dan Lindy Ann. Selain itu acara ini juga menyuguhkan konten edukatif dalam bentuk talkshow beragam tema seperti fashion, kesehatan dan bisnis.

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Abenk Alter, Abdul ang The Coffe Theory, Adilla Fitri serta Caesar Gunawan Wibisono. Penampilan live bands dan FDJ Keyla, FDJ Vicka dan FDJ Nada Brown.

Jakarta Creative Week ini merupakan acara pertama dari The Trilogy Summer Event 2015 Idcreativeworld yang akan diadakan di tiga kota besar yakni Jakarta, Bandung dan Bali.

“Untuk tahun ini kami menargetkan transaksi bisnis sebesar Rp1,5 miliar dari tahun capaian pada tahun lalu sebesar Rp 1,1 miliar,” pungkas Felix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro