Ilustrasi/Antara
Show

Setiawan Sabhana Gelar Pameran Tunggal di Bentara Budaya Jakarta

Yustinus Andri DP
Jumat, 8 Mei 2015 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setiawan Sabhana memang saat ini memiliki profesi sebagai staf pengajar di di jurusan Seni Grafis FSRD ITB. Namun demikian, dia tetap tak meninggalkan label pada dirinya sebagai seorang perupa grafis.

Setiawan mengaku telah menjadikan seni grafis sebagai media utama kiprah kesenimanannya. Melalui grafis, dia menemukan dimensi teknologi dan artistika cetak konvensional, di mana terdapat dimensi teknologi dan artistika kertas yang terus dikembangkan hingga tahun 1990.

Guna merayakan eksistensinya di dunia seni grafis, Setiawan akan menggelar pameran tunggal dengan tajuk Chaosmos Perjalanan Jiwa di Bentara Budaya Jakarta, 20-31 Mei 2015 mendatang.

Dalam pameran yang dikuratori oleh Warno Wirosetomo dari Yogyakarta ini, akan menampilkan sejumlah karya yang merupakan hasil perenungan Setiawan tentang berbagai peristiwa yang terjadi di dunia.

Nantinya karya tersebut akan ditampilkan dalam bentuk objek kitab atau buku dan dalam pendekatan intermedia. Sekitar 20 buah kitab akan dipamerkan dalam beragam ukuran, cara display dan media.

Pameran ini sendiri direncanakan akan dibuka dan diresmikan pada 20 Mei 2015 pada pukul 19.30 WIB. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro