Ilustrasi/Pixshark
Fashion

Tips Memilih Jas Bagi Para Pria

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 11 Mei 2015 - 11:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ingin terlihat keren dan rapi sekaligus? Berikut beberapa tips memilih jas untuk para pria.

Robert Haryanto, seorang pembaca berita di salah satu stasiun televisi nasional, menilai jas bisa menjadi fashion item yang menunjang penampilan rapi dan keren.

Pertama, katanya, bisa dipilih jenis setelan jas yang slim atau pas di badan.

Dari tiga jenis jas berdasarkan potongannya, yaitu regular, slim fit, dan super fit, dia pribadi memilih setelan jas sangat ketat. Menurutnya, jas ketat tak pernah ketinggalan zaman dan akan selalu memberi tampilan prima. Selain rapi, jas ketat (slim fit) membuatnya terlihat lebih keren.

"Pakai [setelan jas] yang slim enggak bisa diganggu gugat. Because slim never goes off style," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Tak dibutuhkan banyak jas untuk tampil keren saat ngantor. Meskipun setiap hari wajahnya tampak memberikan berita terhangat, Robert memiliki jas dengan lima warna andalannya.

Adapun, kelima warna tersebut yaitu hitam, putih, cokelat, biru, dan abu-abu. Agar tak terlihat bosan, permainan padu padan warna kemeja dan dasi dilakukan.

"Ada lima warna yang harus punya yaitu black, white, brown, blue, dan grey for suit. Sisanya, mainkan (warna) di kemeja dan dasi," kataya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro