/Ilustrasi
Travel

Accor Promosikan Destinasi Wisata Indonesia

Atiqa Hanum
Rabu, 13 Mei 2015 - 23:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk memikat lebih banyak wisatawan ke Indonesia.

Vice President, Sales, Marketing & Distribution for Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, Adi Satria menjelaskan inisiatif promosi pariwisata Indonesia itu adalah bukti dukungannya terhadap Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan industri pariwisata.

Beberapa kolaborasi yang mulai diimplementasi diantaranya pameran di Singapura dan Malaysia untuk mempromosikan destinasi Indonesia.

“Kami promosikan logo Wonderful Indonesia di berbagai kanal online dan media sosial Accor. Kami juga menggelar serangkaian turnamen golf “Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels”. Kami ingin menarik lebih dari 60.000 pemain golf dari negara tetangga di destinasi golf di Batam, Bali, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Bandung,” katanya, Rabu (13/5).

Selain itu,  Accor juga menggelar kampanye online “Temukan Pesona Indonesia” yang berlaku di hotel-hotel Accor di Bali-Lombok, Jawa dan jaringan hotel keluarga Ibis di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro