rootsbeautique
Relationship

L'Oreal Terapkan Program Sosial Global Share & Care pada 2015

Reni Efita
Kamis, 14 Mei 2015 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- L'Oreal menjalankan program sosial global, Share & Care, untuk menjamin praktek sosial dalam bidang kesejahteraan, kesehatan, peran sebagai orangtua dan kualitas hidup ditempat kerja untuk seluruh karyawannya di 68 negara.

Dengan Program Share & Care L'Oral berkeinginan untuk menggabungkan globalisasi dari kemajuan ekonomi dengan globalisasi kemajuan sosial. "Program ini melambangkan keutuhan secara keseluruhan dari model sosial milik L'Oreal yang mewakili sebuah kemajuan yang nyatan,", kata Jean-Paul Agon, Chairman and CEO of LOreal, dalam rilisnya, Rabu (13/5/2015).

Pada akhir tahun 2015, L'Oreal memiliki tujuan untuk mencapai 100% dari target kebijakan sosial yang telah diidentifikasi pada saat peluncuran program inovatif ini di tahun 2013."Ada saatnya dimana hanya 39% dari populasi dunia yang memiliki akses ke perlindungan medis," tambahnya.

Program " Share & Care " menawarkan terobosan sosial yang pertama di beberapa negara. Berkat mobilisasi semua tim kami, program ini berjalan dengan cepat dan bertujuan untuk mencapai target yangditetapkan pada akhir tahun 2015," jelas Jrme Tixier, Executive Vice-President Human Resources L'Oreal.

Secara sistematis mereka menerapkan empat pilar, yaitu kesejahteraan, kesehatan, peran sebagai orang tua dan kualitas hidup ditempat kerja secara global. Pada bidang kesehatan, tujuan L'Oreal adalah untuk memperkenalkan skema asuransi kesehatan pelengkap untuk memungkinkan penggantian minimal 75% dari biaya kesehatan untuk risiko utama, seperti operasi atau perawatan intensif, di negara-negara di mana sistem kesehatannya tidak menyediakan pelayanan tersebut.

Pada akhir 2014, 58 negara telah memperkenalkan program ini. Targetnya adalah ke 68 negara dapat mencapai standar minimum pada akhir tahun 2015. Dalam kasus kematian di tahun 2012, 7 negara telah membayar setara dengan gaji 24 bulan untuk keluarga mendiang karyawan sebagai kompensasi.

Sehubungan dengan peran sebagai orangtua, komitmen L'Oreal adalah untuk menjamin minimal 14 minggu cuti hamil dibayar 100%. Pada tahun 2014 telah ditawarkan jaminan oleh 54 negara. Program sosial L'Oreal adalah bagian dari peningkatan empat bidang Grup yang diumumkan oleh Jean-Paul Agon pada tanggal 23 Oktober 2013 di peluncuran komitmen pembangunan berkelanjutan " lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro