Ilustrasi-Jakarta Fashion & Food Festival/Antara
Show

Ini Tiga Agenda Pameran dan Bazar untuk Akhir Pekan Anda

Ropesta Sitorus
Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Adanya momen libur panjang di akhir pekan membuat sebagian warga Jakarta menghabiskan waktu libur ke luar kota. Namun bagi Anda yang memilih tetap tinggal di Jakarta, ada beberapa pilihan agenda pameran dan festival seru yang bisa jadi Anda datangi sepanjang hari ini dan besok.

Bagi yang senang dengan kuliner dan mode, Jakarta Fashion & Food Festival adalah pilihan yang pas. Pagelaran JFFF ke 12 ini terdiri dari tiga rangkaian acara utama, yaitu Fashion Festival, Food Festival, dan Gading Nite Carnival. Food Festival kali ini mengangkat konsep kampoeng tempo doeloe yang akan diramaikan oleh 117 UKM dengan sekitar 200 pilihan ragam makana.

Sementara untuk Fashion Festival, panitia akan menggelar parade fashion show yang mengusung tema budaya Indonesia. Acara fashion show ini akan diikuti 50 perancang busana internasional asal Indonesia. Acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI di Summarecon Kelapa Gading itu berlangsung mulai 13 Mei-17 Juni 2015.

Jika Anda lebih senang dengan hal-hal yang berbau olahraga, jangan lewatkan pameran Inasport. Acara yang digelar di JCC Jakarta itu hanya dibuka selama empat hari, mulai 14 Mei dan akan ditutup pada 17 Mei 2015.

Pameran yang diadakan oleh Kemenpora ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB. Semua pengunjung tidak dipungut biaya tiket masuk.

Event lain yang tak boleh dilawatkan adalah pop up market I Love Bazaar yang juga digelar pada 14 – 17 Mei 2015 di The Space Tent, Senayan City, Jakarta Selatan.

Pada bazaar bertajuk “Rock The Block” ini pengunjung dapat menemukan lebih dari 180 brand unik untuk berburu pakaian, dekorasi seni, mainan, kebutuhan anak, dan kuliner.

Selain itu ada juga atraksi hiburan dan games seru serta sejumlah penawaran diskon hingga 10% bagi pengguna kartu kredit tertentu.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro