Artika Sari Dewi. /twitters
Health

Inilah Cara Selebritis Artika Sari Devi Agar Anaknya Tidur Nyenyak

Reni Efita
Selasa, 19 Mei 2015 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagaimana selebritis Artika Sari Devi, 35 tahun, menjaga kedua anaknya agar dapat tidur nyenyak di malam hari dan tersenyum di waktu pagi?

Artika, istri pemain band Baim ini mempunyai cara yang berbeda agar kedua anaknya dapat tidur nyenyak di malam hari, karena masing-masing kondisinya juga berbeda.

Anak pertama,Sarah Ebiela Ibrahim, 6 tahun, mempunyai kulit sensitif, sehingga Artika sangat memperhatikan tentang keringat di lipatan-lipatan kulit, supaya tidak timbul merah-merah, tapi dia gampang tidur.

Berbeda dengan anak kedua, Dayana Zoelie Ibrahim, 2 tahun. "Anak kedua sering terbangun, karena lapar, haus atau popok basah. Dia risihan, popok basah, ada suara, ada cahaya dia bangun," kata Artika pada perayaan Senyum Pagi Bayi No 1 di Indonesia di Mal Taman Angrek, Senin (17/5/2015) sore.

Dengan mengetahui kondisi anaknya seperti itu, Artika membuat suasana lingkungan tenang dan nyaman, serta pakai lampu kecil. "Saya konsen memperhatikannya, selain nutrisi penting. Menjelang tidur saya bacakan cerita," kata ibu dua anak ini sambil tersenyum.

Artika yang menamatkan pendidikan S2 di MM Universitas Trisakti ini mengakui bahwa pemilihan popok juga penting, supaya anak dapat tidur nyenyak pada malam hari.

Waktu bangun pagi, katanya, anak ceriah dan senyum. Artika menerjemakan senyuman anaknya waktu pagi itu satu ucapan terimakasih sudah melakukan tidur nyenyak di malam hari. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro