Widi Mulia/Antara
Entertainment

Widi Mulia Satukan Keluarga dengan Camilan

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 22 Mei 2015 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Widi Mulia terkadang bingung untuk membuat waktu yang berkualitas bersama seluruh keluarga. Selain menyanyi, Widi juga tengah disibukan dengan bisnis perhiasan dengan teman-temannya.

Kesibukan beraktivitas di luar tak hanya dialami oleh Widi dan suaminya, anak sulungnya Dru juga tengah disibukan dengan berbagai kegiatan. Dru mengikuti berbagai kegiatan luar sekolah seperti berenang, les bahasa inggris, olahraga silat dan lainnya.

“Akibatnya sekarang enggak banyak waktu kami berkumpul bersama,” kata Widi saat ditemui dalam peluncuran es krim Wall’s Tim Tam Choco Blast di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski demikian Widi tidak pernah kehilangan akal untuk selalu membuat kegiatan bersama yang berkualitas dan menyenangkan walau hanya sebentar. Cara ampuh Widi dengan menyediakan berbagai camilan yang digunakan sebagai senjata untuk mengumpulkan dan membuka cerita.

“Keluargaku paling senang sama es krim, apalagi anak-anakku dan ayahnya. Jadi aku selalu sediain di rumah, karena dengan begitu aku merasa saat kebersamaan keluarga lebih menyenangkan dan ceritanya jadi lebih terbuka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro