Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Sukses Seperti Sherly Sandberg, Michelle Obama? Ini Caranya

Coba saja tiru apa yang mereka lakukan sehari-hari. Ternyata, satu kebiasaan yang mereka lakukan adalah tidur lebih awal.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 31 Mei 2015  |  22:48 WIB
Ingin Sukses Seperti Sherly Sandberg, Michelle Obama? Ini Caranya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin sukses seperti Sheryl Sandberg (chief operating officer), Michelle Obama (istri Presiden AS Barack Obama), atau Anna Wintour (pemimpin redaksi majalah terkenal AS, Vogue)?

Coba saja tiru apa yang mereka lakukan sehari-hari. Ternyata, satu kebiasaan yang mereka lakukan adalah tidur lebih awal.

Anda mungkin bertanya, apa hubungan antara tidur awal dengan karir?

Mengutip Stylist.co.uk, Minggu 31 Mei 2015, sebagian orang meyakini tidur lebih awal membuat mereka dapat bangun lebih awal.

Dengan bangun lebih awal, kondisi tubuh lebih bersemangat sehingga bisa lebih produktif.


1. Sheryl Sandberg

Sandberg menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Facebook. Ia mengatakan kunci kesuksesannya adalah tidur yang cukup. Sandberg amat disiplin dengan jam tidurnya.

Pernah suatu waktu Mark Zuckerberg memintanya untuk melakukan wawancara yang dijadwalkan pada pukul 21.30. Sandberg menolak perintah Zuckerberg. Dia meminta agar wawancara dilakukan di luar jam tidurnya. Pukul 21.30 adalah waktu tidur Sandberg.

2. Anna Wintour

Anna Wintour adalah pemimpin redaksi majalah Vogue Amerika. Kunci sukses Wintour ialah tidak pernah tidur di atas pukul 22.00. Dengan begitu, Wintour akan terbangun pada pukul 05.00 untuk bermain tenis.

3. Michelle Obama

Istri Presiden Obama ini mengaku kalau dirinya sangat suka tidur malam. Tidak heran jika Michelle mulai tidur pada pukul 20.00 dan bangun pada 04.30 untuk berolahraga.

Tren tidur lebih awal ini juga dilakoni penerima Penghargaan Nobel Perdamaian, Aung San Suu Kyi. Dia meyakini tidur lebih awal dapat meningkatkan kebahagiaan.

Begitu pula dengan penulis asal Amerika, Arianna Huffington. Tidur lebih awal di malam hari selalu menjadi prioritas dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pola tidur michelle obama Sheryl Sandberg

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top