Ini Tips Cara Menggunakan Headpiece

Desainer aksesoris, Rinaldy A Yunardi meski telah menciptakan jutaan aksesoris dari tangan dinginnya tapi dia mengaku tak pernah memberikan tema khusus untuk setiap karya rancangannya. Dia hanya sering menamakan karyanya itu sebagai aksesoris yang glamor, complicated dan unik.
Ipak Ayu H Nurcaya | 02 Juni 2015 21:38 WIB
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Desainer aksesoris, Rinaldy A Yunardi meski telah menciptakan jutaan aksesoris dari tangan dinginnya tapi dia mengaku tak pernah memberikan tema khusus untuk setiap karya rancangannya. Dia hanya sering menamakan karyanya itu sebagai aksesoris yang glamor, complicated dan unik.

“Seni itu juga enggak butuh nama atau konsep, karena dia untuk dipandang, digunakan dan dinikmati,” katanya.

Tak hanya detail pada karya tangannya, Rinaldy juga selalu memperhatikan setiap pelanggan yang ingin mengenakan headpiece-nya. Menurutnya headpiece tidak boleh sembarangan ditempelkan pada rambut. Headpiece harus menyatu dengan baju dan aksesoris lain yang dikenakan.

Dia juga menyarankan bagi yang ingin mendesain headpiece sendiri sebaiknya juga sudah mengetahui bagaimana model baju dan rambutnya nanti. Peletakkan headpiece juga harus ditentukan dari awal, apakah di tengah atau di samping kanan kiri rambut.

Menurut Rinaldy salah-salah menggunakan headpiece maka akan bisa membuat seseorang tampil aneh. Headpice jika dikenakan harus semakin menjadikan penampilan lebih anggun dan mewah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fesyen

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top