Busana berwarna pastel/Prima.co.uk
Fashion

Tips Padu Padan Busana Berwarna Pastel

Andhina Wulandari
Rabu, 3 Juni 2015 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Busana berwarna pastel lembut kerap menjadi tren di musim panas. Busana dengan warna-warna lembut ini memang terkesan feminin dan sangat cocok untuk perempuan yang suka penampilan girly.

Bagi Anda yang menyukai warna pastel atau tertarik untuk mengikuti tren tersebut, simak tips seputar padu padan busana pastel berikut ini.

1. Gabungkan warna 

Anda bisa mencoba untuk menggabungkan beberapa warna pastel sekaligus dalam satu penampilan. Supaya tidak terkesan ramai, sebaiknya pilih busana berwarna polos. Namun Anda bisa juga memilih salah satu busana yang memiliki corak agar penampilan terlihat lebih gaya. Pilih warna-warna pastel seperti peach, lavender, hijau mint, pink pucat, dan biru langit yang cantik serta mudah dipadupadankan. 

2. Beri sedikit warna terang 

Berikan sentuhan warna menyala pada busana pastel yang Anda pakai. Misalnya, memadukan busana berwarna pastel dengan aksesori berupa ikat pinggang berwarna kuning, tas warna oranye terang, atau sepatu merah. Warna pastel yang terkesan feminin dengan sedikit warna terang dapat membuat penampilan Anda makin modis. 

3. Sesuaikan dengan warna kulit 

Ada beberapa warna yang lebih cocok untuk kulit tertentu. Untuk pemilik kulit warna putih, Anda bisa memilih warna-warna seperti pink, biru, dan ungu muda. Sedangkan pemilik warna kecokelatan atau sawo matang, warna kuning muda dan peach akan membuat penampilan Anda terlihat makin menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro