Dua orang pemenang dari babak kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup 2015 yang digelar sejak 29 Mei 2015 lalu akan dikirim untuk mengikuti Grand Final di Antalya, Turkey pada November mendatang./JIBI
Fashion

Grand Final Turkish Airlines World Golf Cup 2015 di Antalya

Atiqa Hanum
Rabu, 3 Juni 2015 - 03:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dua orang pemenang dari babak kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup 2015 yang digelar sejak 29 Mei 2015 lalu akan dikirim untuk mengikuti Grand Final di Antalya, Turkey pada November mendatang.

Mehmet Faruk Gurulkan, General Manager Turkish Airlines Indonesia mengungkapkan acara yang telah dua kali diselenggarakan di Indonesia ini merupakan kompetisi ke-23 dari total 69 pertandingan kualifikasi global. Ini juga sebagai salah satu turnamen golf amatir terbesar yang dilaksanakan di Rancamaya Golf & Club, Bogor, Indonesia.

“Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, babak kualifikasi ini diikuti oleh 144 pemain yang diundang secara langsung oleh Turkish Airlines,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (2/6/2015).

Mehmet menambahkan dengan dukungan Coca Cola Amatil, Kuoni, Pin High Golf dan Shangri-La Hotel final TAWGC 2015, The Maxx Royal Resort and Spa, Belek’s akan menjadi tuan rumah. Pemenang dari Grand Final nantinya akan bermain di 2015 Turkish Airlines Open pro-am, sedangkan finalis lainnya akan menikmati fasilitas penginapan selama 7 hari, dua putaran golf, serta VIP pass pada Turkish Airlines Open, dan European Tour senilai US$7 Juta di akhir pekan.

“Selama empat tahun terakhir kami menyelenggarakan sejak World Golf Cup 2013. Dengan 12 babak kualifikasi dan dimenangkan oleh Han Liang dari Cina dan hadiah kemenangannya adalah menjadi pasangan bagi Tiger Woods yang telah memenangkan Turkish Airlines Open pro-am selama 14 kali,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro