Iggy Azalea dan Nick Young/Justjared
Entertainment

Iggy Azalea Bertunangan, Nick Young Beri Cincin Seharga Rp6,5 Miliar

Andhina Wulandari
Rabu, 3 Juni 2015 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Rapper asal Australia Iggy Azalea baru saja dilamar oleh kekasihnya, pemain basket Nick Young, Selasa (2/6/2015).

Seperti diketahui, Nick dan Iggy mulai berpacaran sejak 2013 lalu. Nick yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-30 menggunakan momen itu untuk melamar Iggy dan memberikannya sebuah cincin dengan berlian 10,43 karat senilai US$500 ribu atau sekitar Rp6,5 miliar.

Cincin yang dibuat khusus dan didesain oleh Nick itu memiliki berlian kuning sebesar 8,15 karat di bagian tengah yang dikelilingi oleh berlian putih sebesar 2,28 karat. Cincinnya sendiri merupakan emas putih 18 karat.

“Nick sangat terlibat dalam mendesain cincin ini. Dia menginginkan cincin yang akan disukai Iggy dan cincin yang sesuai dengan gaya pribadinya,” kata Jason Arasheben, CEO dari Jason of Beverly Hills, produsen perhiasan mewah, seperti dikutip Etonline.

Meski ini merupakan kabar bahagia bagi Iggy dan pemain basket LA Lakers tersebut, ada pula kabar buruk bagi para penggemar Iggy.

Rapper berusia 24 tahun itu baru saja membatalkan rangkaian turnya yang bertajuk Great Escape. Rencananya tur tersebut akan dimulai di San Diego pada 18 September.

Tur konser itu dibatalkan dengan alasan “keterlambatan produksi” dan akan diundur hingga Maret tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Etonline
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro