Lady Gaga/Reuters
Entertainment

Terlihat Gemuk, Lady Gaga Digosipkan Hamil

Andhina Wulandari
Rabu, 3 Juni 2015 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Gara-gara tubuhnya terlihat makin gemuk, Lady Gaga digosipkan hamil.

Namun, penyanyi pop dengan nama asli Stefani Germanotta itu langsung membantah rumor tersebut. Dia mengatakan, dirinya hanya bertambah tua.

“Saya menjadi lebih tua dan banyak orang mengira saya hamil. Tapi saya bisa bilang, bahwa usia saya nyaris 30,” kata penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu.

Gaga yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop, kini juga merambah genre musik jazz dengan album duet bersama Tony Bennett. Album duetnya itu bahkan mendapat penghargaan pada Grammy 2015 kemarin.

Saat tampil dalam konser Cheek to Cheek bersama Tony, Gaga pun mengungkapkan dia banyak mendapatkan pelajaran hidup dari Tony.

“Ketika saya terjun mengerjakan album ini dengan Tony, dia tidak mengatakan, kamu harus menghilangkan semua pakaian konyol itu, tapi dia mengatakan, jadilah dirimu sendiri,” ujar Gaga, dikutip Digitalspy.

“Orang juga banya mengomentari album terakhir saya, ARTPOP, yang sangat kontroversial. Album itu mungkin tidak sesukses The Fame Monster, tapi tidak apa-apa, karena saya tahu itu bagus,” kata tunangan Taylor Kinney itu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro