Jennifer Lawrence (JLaw) bersama Greg Lenz./news.com.au
Entertainment

Kenalkan, Ini Bodyguard Jennifer Lawrence yang Ganteng

News Editor
Senin, 15 Juni 2015 - 06:19
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Jennifer Lawrence, aktris, ketahuan memiliki pria ganteng yang kerap mendampinginya.  Hanya saja pria yang mengiringi Lawrence tersebut bukan kekasihnya. Ya, dia adalah Greg Lenz, pria ganteng yang menjadi bodyguard alias pengawal pribadinya. 

Hal tersebut terungkap ketika bintang The Hunger Games itu tertangkap kamera saat berjalan di kawasan Tribeca, New York, pada Kamis (11/6/2015). Seorang pria tampak selalu berada di sebelahnya. Meski selalu berada di sebelahnya, Lenz berjalan dengan menjaga jarak dengan Lawrence.

Dilansir People, Minggu (14/6/2015) JLaw kerap jalan bersama dengan Lenz. Terlihat dalam foto pria tampan itu menggendong anjing kesayangan Lawrence. 

Sejak itulah foto Lawrence dan Lenz tersebar di internet, netizen seketika terpesona oleh ketampanan Lenz. Netizen lalu menulis komentarnya untuk Lenz. Sosok Lenz menjadi sosok idola baru bagi mereka. 

"Benarkah ini adalah bodyguard Jennifer Lawrence? Dia sangat tampan, bahkan lebih tampan dari Chris Martin," tulis salah satu akun. Penggemarnya yang lain malah memintanya untuk kencan dengan pengawal pribadinya itu. Salah satunya adalah Adaliah, @KatysKettleCorn. "I need Jennifer lawrence to date her bodyguard."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro