Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Passengers yang Tayang Malam Ini

Passengers bercerita tentang dua orang yang terbangun dari aktivitas hibernasi yang diinduksi di pesawat ruang angkasa.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 April 2020  |  14:22 WIB
Poster Passengers
Poster Passengers

Bisnis.com, JAKARTA – Passengers (2016), film petualangan fiksi ilmiah yang dibintangi oleh aktris Jennifer Lawrence akan tayang di Trans TV malam ini, Selasa (21/4) mulai pukul 21.00 WIB.

Film berdurasi 116 menit ini pertama kali tayang pada Desember 2016. Disutradarai oleh Morten Tyldum dan skenario oleh Jon Spaiht, film dibintangi oleh sejumlah tokoh seperti Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, Laurence Fishburne, dan Andy Garcia.

Passengers bercerita tentang dua orang yang terbangun dari aktivitas hibernasi sekitar 90 tahun, yang diinduksi di pesawat ruang angkasa, yang mengangkut ribuan penumpang. Rencananya, pesawat ruang angkasa itu bepergian ke koloni di sebuah planet yang berjarak 60 tahun cahaya dari Bumi.

Kapal tersebut bernama Avalon, mengalami tabrakan asteroid yang merusak kapal dan sistem membangkitkan seorang insinyur mekanik James Preston (diperankan oleh Chris Pratt). Dia menjalani kehidupan 1 tahun dengan seorang bartender android bernama Arthur (diperankan oleh Michael Sheen).

Dia akhirnya melihat sosok wanita muda cantik bernama Aurora Lane (diperankan Jennifer Lawrence) di dalam podnya dan akhirnya dengan sengaja membangunkannya. Akan tetapi, dia mengatakan kepada Aurora bahwa itu terjadi karena kecelakaan.

Kebenaran akhirnya terungkap dan keduanya harus menghadapi serangkaian kegagalan sistem yang membangunkan penumpang lain. Akhirnya, perjalanan beberapa manusia yang bangun dari hibernasinya terlalu dini dimulai dengan sejumlah konflik kepentingan dan konflik teknis.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes, film Passengers mendapatkan nilai 31 persen dari kritikus dan 63 persen dari penilaian audiens. Sementara, situs IMDb memberikan skor film ini 7/10 dari 331.547 nilai yang masuk.

Film ini dinominasikan dalam beberapa ajang penghargaan, termasuk Academy Awards 2017, Golden Trailer Awards, dan Saturn Awards. Adapun, film memenangkan kategori Excellence in Production Design for Fantasy Film dalam ajang Art Directors Guild Awards 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film jennifer lawrence film hollywood
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top