Pster konser Ariana Grande/Istimewa
Musik

Ariana Grande Tiba di Jakarta Dua Hari Sebelum Konser

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 16 Juni 2015 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande akan tiba di Jakarta dua hari sebelum konsernya atau 24 Agustus 2015.

Roderick Tjandra, Direktur Dyandra Mas Entertainment, mengatakan penyanyi yang melejit melalui single berjudul The Way pada 2013 itu akan mengunjungi Tokyo dan Manila sebelum sampai di Jakarta.

Pada 15 sampai 16 Agustus, Ariana menghibur penggemarnya di Tokyo, Jepang dan pada 23 Agustus giliran Manila, Filipina yang menikmati suara penyanyi bertubuh mungil ini. Setelah konser di Jakarta pun, tambahnya, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu akan tinggal selama sehari di Ibu Kota.

“H-2 konser, Ariana Grande udah di sini. Terus stay satu hari setelah konser,” ujarnya usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Chairi Ibrahim, Perwakilan Manajer Dyandra Promosindo, mengatakan sejauh ini persiapan sudah menginjak 25%. Bulan depan, katanya, persiapan lebih lanjut akan dilakukan bersamaan dengan persiapan acara Indonesia International Motor Show 2015.

Meski begitu, dia menyebut tak terlalu sulit untuk mendatangkan penyanyi yang kerap disebut Mini Mariah Carey itu.

Saat tiba di Jakarta, Ariana akan menginap di hotel berbintang lima dan meminta promotor menyediakan ruang serba hitam di venue. Permintaan lainnya seperti makanan juga tak membuat pihaknya kewalahan, mengingat Ariana yang vegetarian. Alhasil, seluruh permintaannya mudah dipenuhi.

“Enggak minta macam-macam. Cuma satu ruangan serba hitam. Terus juga dia vegetarian jadi enggak terlalu banyak minta yang susah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro