Ariana Grande/Reuters
Musik

Ariana Grande Gunakan Kostum Spesial Saat Konser di Jakarta

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 16 Juni 2015 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Ariana Grande yang tampil dalam konser bertajuk The Honeymoon Tour 2015 di Jakarta akan menggunakan kostum spesial.

Febrina Sibeua, Perwakilan Manajer Dyandra Promosindo, mengatakan penampilan Ariana akan disesuaikan dengan budaya Indonesia, terutama terkait dengan kostum yang akan dikenakannya nanti.

“Jadi kita komunikasi ke pihak Ariana. Ternyata mereka aware duluan jadi sesuaikan dengan budaya di sini. Mungkin akan ada kejutan di kostum,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Lebih lanjut, kedatangannya ke Jakarta dalam rangkaian The Honeymoon Tour ini sebenarnya tak memiliki banyak perubahan dari segi tata panggung dan kostum.

Pada kesempatan tur lainnya, seperti yang dikutip dari Hollywoodreporter, Ariana tampil mengenakan tujuh busana rancangan Desainer Mode Marina Toybina.

Beberapa di antaranya berupa mini dress berwarna perak dan emas. Tak ketinggalan, busana berbahan sequins berwarna hitam dengan boots tinggi yang ketat berwarna senada. Dalam kesempatan itu, Ariana mengenakan bando berbentuk kuping kucing seperti penampilannya dalam video klip berjudul Love Me Harder.

“Konsepnya sama persis kayak konser Honeymoon Tour di negara lain. Kostum kurang lebih sama,” katanya.

Tiket termahal pertunjukan ini yaitu kelas VVIP yaitu Rp6 juta. Dengan tiket ini, Anda bisa menyaksikan penampilan penyanyi berusia 21 tahun itu sambil duduk termasuk kelas lainnya kecuali Festival A dan B. Namun, tiket ini tak termasuk akses bertemu langsung dengan penyanyi yang melantunkan lagu Almost Is Never Enough itu.

“VVIP engak ada package sendiri. Cuma desain khusus di tiketnya saja. Festival A dan B itu berdiri. Selain itu duduk dengan seat number,” katanya.

Chairi Ibrahim, Perwakilan Manajer Dyandra Promosindo, mengatakan setelah kelas VVIP sampai ke tribun akan dibuat berundak. Sehingga, penonton di belakang masih bisa menikmati penampilan Ariana.

Namun, khusus untuk penonton berusia kurang dari 10 tahun tidak diperkenankan membeli tiket kelas Festival A dan B.

“Di atas 10 tahun baru bisa beli tiket festival. Tribun bebas, di bawah 10 tahun harus didampingi orangtua,” katanya.

Untuk harga tiket selain VVIP yaitu Red Rp5 juta, Yellow Rp3,5 juta, Blue Rp2 juta, Festival A dan B Rp1,75 juta, Green Rp1,25 juta dan Purple Rp800.000. Tiket mulai dijual pada Jumat (19/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro