Tom Holland/Reuters
Entertainment

Aktor Ini Akan Perankan Spider-Man dalam Film Terbaru

Andhina Wulandari
Rabu, 24 Juni 2015 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Marvel dan Sony Pictures akhirnya mengumumkan nama aktor muda yang akan memerankan Spider-Man dalam film terbaru.

Dalam situs resminya, Marvel telah memilih Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker/Spider-Man yang baru untuk menggantikan Andrew Garfield yang sebelumnya menjadi si manusia laba-laba dalam dua film The Amazing Spider-Man.

Tom merupakan aktor ketiga yang memerankan Spider-Man setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Film Spider-Man terbaru itu rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017 dan disutradarai oleh Jon Watts, sutradara yang sebelumnya dikenal lewat film thriller Cop Car.

Tom Holland, 19, mulai menjadi sorotan saat dia berperan dalam film The Impossible yang dirilis 2012 lalu. Dia juga membintangi film terbaru arahan Ron Howard berjudul In The Heart of the Sea, di mana dia beradu akting dengan Chris Hemsworth.

“Kami melihat banyak aktor muda berbakat, tapi proses audisi Tom sangat spesial,” ujar Tom Rothman dari Sony Pictures mengenai aktor asal Inggris itu.

Film waralaba Spider-Man merupakan salah satu film Sony Pictures yang meraih sukses di seluruh dunia. Lima film Spider-Man berhasil meraih pendapatan lebih dari US$4 miliar di seluruh dunia.

Namun masih belum diketahui akan seperti apa cerita Spider-Man di film terbaru ini. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Marvel.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro