Prosedur Estetika Membuat Kulit Wajah Telihat Lebih Muda Semakin Diminati

Prosedur estetika yang mampu membuat orang lebih terlihat muda dari usia sebenarnya semakin diminati
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 25 Juni 2015  |  13:58 WIB
Prosedur Estetika Membuat Kulit Wajah Telihat Lebih Muda Semakin Diminati
Ilustrasi - Ruixinxin

Bisnis.com, JAKARTA - Prosedur estetika yang mampu membuat orang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, seperti filler semakin diminati oleh masyarakat pada saat ini.

"Jumlah orang yang terus melakukan prosedur estetika non-bedah meningkat pesat, hampir 10x lipat dibanding angka prosedur bedah itu sendiri. Hal tesebut disebabkan karena adanya prosedur estetika tanpa operasi," kata Dokter Ahli Kecantikan Olivia Ong dalam keterangan tertulis, Kamis (25/6/2015).

Fenomena tersebut, sambungnya, juga dirasakan oleh dirinya. Saat ini, range usia pasien yang datang kepadanya, bukan lagi usia 35 tahun keatas, namun kurang dari 25 tahun sampai lebih dari 55 tahun dengan jumlah dua kali lipat dari tahun lalu, termasuk pasien pria.
 
Menurutnya kondisi tersebut menjadi menarik karena manusia mulai sadar dan mau menjaga penampilannya. Kenyataannya, orang sering kali memberikan penilaian dari apa yang terlihat di wajah.

"Lebih dari segalanya, orang tidak mau terintimidasi dengan munculnya tanda-tanda penuaan dan kelelahan yang dapat memberikan citra negatif. Hal itu menyebabkan adanya pergeseran pola pikir masyarakat untuk menjadi lebih peduli dan mau merawatnya  sejak dini, ujar Olivia.

Salah satu jasa unggulan yang ditawarkan oleh kliniknya yang kini menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) dari sebelumnya hanya menggunakan namanya, yang berlokasi di Jakarta ialah pemancungan hidung dan penggunaan canulla tumpul yang halus.

Dengan prosedur estetika tersebut, kulit wajah dapat muda kembali, yang mana prosesnya sangat cepat dan nyaman, tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk proses recovery-nya.

"Pasien benar-benar dapat langsung kembali ke aktifitasnya lagi tanpa perlu mengambil cuti kantor, hampir tak ada bekas suntikan lagi dalam 30 menit ke depan," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wajah

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top