Peluncuran Greek Yogurt dari Heavenly Blush/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Fashion

Heavenly Blush Luncurkan Greek Yogurt yang Cocok untuk Sahur

Reni Efita
Rabu, 8 Juli 2015 - 00:58
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-- Heavenly Blush meluncurkan produk Greek Yogurt yang cocok diminum waktu sahur, karena mengandung protein, dan mudah dicerna serta menimbulkan rasa kenyang yang tahan lama.
 
Yogurt adalah sebuah produk olahan susu yang dihasilkan oleh bakteri asam laktat Lactobacillus bulgarius dan Streptococcus thermophilus. Fermentasi dari laktosa menghasilkan asam laktat yang bekerja pada protein susu sehingga membuat yogurt lebih padat, memiliki tekstur dan aroma yang khas serta berasa asam.
 
Yogurt merupakan salah satu sumber makanan terbaik dengan berbagai manfaat, seperti menyehatkan pencernaan, membantu menurunkan berat badan, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah jantung koroner dan menurunkan kolesterol. Yogurt juga merupakan sumber kalsium yang dapat mencegah tulang menjadi keropos.
 
dr. Marya Haryono, M.Gizi, SpGK, dokter spesialis gizi klinis dari FKUI/RSCM, menyatakan yogurt baik dikonsumsi saat berpuasa karena memiliki banyak manfaat, namun masyarakat masih takut untuk mengonsumsi yogurt karena rasanya yang asam dan beranggapan dapat membuat nyeri lambung apabila dikonsumsi saat berpuasa. Padahal pH yogurt berkisar antara 4-5 yang masih dapat ditolerir oleh lambung sehingga aman dikonsumsi saat perut kosong.
 
"Yogurt baik dikonsumsi saat sahur karena yogurt mudah dicerna, tidak mengandung banyak lemak dan menimbulkan rasa kenyang yang tahan lama.
Konsumsi yogurt rendah lemak saat menjalankan puasa akan memenuhi kebutuhan kalori, lemak dan protein tubuh," katanya, Selasa (7/7).
 
Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan yogurt, sambung Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush, Heavenly Blush melengkapi varian dengan Greek Yogurt dan Yo! Yogurt for Kids. Greek Yogurt memiliki tekstur yogurt yang lebih kental dan ekstra potongan buah segar sehingga pas untuk dikonsumsi saat sahur.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro