Ilustrasi/Imgbuddy
Fashion

YSL Luncurkan Produk Riasan Mata

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 9 Juli 2015 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Yves Saint Laurent (YSL) merek kosmetik asal Prancis mengeluarkan rangkaian produk riasan mata.

Business Development Manager L'Oreal Indonesia divisi Luxe, Venny Septianita, mengatakan mata menjadi elemen penting bagi kaum hawa. Oleh karena itu, YSL mengeluarkan produk terbarunya untuk mempercantik mata.

Menurutnya, organ mata bercerita banyak hal soal kepribadian pemiliknya. Tak jarang, banyak wanita mengidamkan memiliki bentuk mata yang tegas dan tatapan yang tajam.

"Kita meluncurkan produk yang focus on eyes karena dengan mata tell the story. Orang bisa melihat diri kita melalui mata kita," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Adapun, produk yang diluncurkan yaitu Forever Light Creator Eye Fluid, Couture Eye Primer, Couture Varation dan Mascara Volume Effet Faux Cils.

Forever  Light Creator Eye Fluid adalah krim yang bisa melembabkan kulit sekaligus mengoreksi daerah gelap di bawah mata. Krim ini diaplikasikan sebelum menggunakan makeup.

Couture Eye Primer merupakan eyeshadow dasar yang membuat eyeshadow lebih tahan lama. Lalu, Couture Variation yaitu palet pewarna kelopak mata dengan dua set pilihan yaitu nude shades dan tuxedo shades.

Terakhir, penebal bulu mata yang mengeluarkan efek seperti menggunakan bulu mata palsu. Produk ini bisa didapat mulai dari harga Rp485.000 sampai Rp1,2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro