Pangeran George dan Pangeran William/Dailymail
Entertainment

Pangeran George Ulang Tahun ke-2

Nancy Junita
Rabu, 22 Juli 2015 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran George merayakan ulang tahun kedua di Anmer Hall di Norfolk, Inggris, Rabu (22/7/2015).

Terkait ulang tahun kedua ini, pihak Kerajaan Inggris merilis foto Pangeran George digendong ayahnya, Pangeran William. Dilansir Dailymail, foto tersebut merupakan karya fotografer terkenal, dan langganan mendiang Puteri Diana (ibu Pangeran William).

Foto diambil saat pembaptisan adik Pangeran George, Puteri Charlotte Elizabeth Diana baru-baru ini. Di foto itu, Pangeran George tertawa riang sembari menatap kamera. Adapun lokasi pemotretan di Taman Sandringham House, kediaman pribadi Ratu Elizabeth di Norfolk.

Ulang tahun pertama Pangeran George digelar di Istana Kensington dengan Ratu Elizabeth sebagai tamu kehormatan. Untuk ulang tahun kedua ini digelar di Anmer Hall di Norfolk.

Baru-baru ini, Pangeran William menyebut anaknya sebagai “monyet kecil” karena nakal. Pangeran George lahir di Rumah Sakit Lindo Wing pada 22 Juli. Dia berada di urutan ketiga dalam jajaran pewaris tahta Kerajaan Inggris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Dailymail.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro