Ilustrasi/Livejournal
Fashion

Pameran Hewan Kesayangan Akan Digelar di BSD

Reni Efita
Kamis, 30 Juli 2015 - 05:43
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) akan mengadakan pameran dunia hewan kesayangan dan industri pendukungnya, Indo Expo 2015 pada 11-13 September di Indonesia Convention Exhibition BSD Serpong.
 
Pada pemeran bertema hewan kesayangan biasanya mengenai satu jenis hewan kesayangan, tapi kali ini PDHI akan mewujudkan dunia pet animals secara menyeluruh, yang dilakukan secara serius besar-besaran serta melibatkan industri pendukungnya.
 
"Misi utama kami sebenarnya adalah mengedukasi masyarakat. Kita mengetahui banyak orang sudah terbiasa hidup bersama dengan hewan kesayangan di rumah, namun ada banyak hal terkait cara memelihara dan aspek kesehatan yang harus dipahami agar kita merasa nyaman dengan keberadaab hewan di sekitar kita," kata Dr. Drh. Heru Setijanto, Ketua Umum PDHI periode 2014-2018, Rabu (29/7/2015).
 
Pada kegiatan tersebut, pihak penyelenggara juga mengedukasi masyarakat tentang cara memelihara hewan kesayangan dengan memperhatikan kesehatan hewan.
 
Para pengunjung akan dipertemukan dengan komunitas pencinta hewan, dokter hewan, klinik dan rumah sakit hewan, petshop dan salon hewan, serta para penyedia pakan dan obat-obat hewan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro