Becky Tumewu/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Dirikan Sekolah Komunikasi, Becky Tumewu Kewalahan

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Presenter Becky Tumewu yang tengah disibukkan dengan kegiatannya di Talk, Inc--sebuah sekolah komunikasi--mengaku kewalahan dengan permintaan berbagai kliennya.

Menurutnya, sejak awal karirnya dia memang tertarik dengan dunia komunikasi. Hal itu pula yang mengantarkannya menjadi penyiar radio dan presenter. Bersama rekannya, Erwin Parengkuan, Becky memfasilitasi mereka yang tertarik dengan karir yang membesarkan namanya itu.

Sambutan positif pun didapatkannya. Pasalnya, kini semakin banyak pihak yang memintanya untuk melakukan pelatihan, termasuk yang berasal dari korporat. Meski kewalahan, dia mengaku senang dengan sambutan baik itu.

"Ini sangat luar biasa optimis dan positif. Kadang, kewalahan untuk in house training," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dia menilai belakangan orang mulai memahami pentingnya komunikasi. Oleh karena itu, yang datang kepadanya bukan hanya mereka yang ingin menjadi presenter. Perempuan berusia 45 tahun itu optimistis, ke depannya kemampuan komunikasi terpakai di banyak bidang pekerjaan.

Sebagai contoh, dia menyebut bagaimana bisa semakin cerdas menanggapi dan menyelesaikan permasalahan dengan kemampuan komunikasi yang mumpuni. Dengan begitu, peluang terjadinya konflik akibat kesalahan komunikasi bisa ditekan.

"Kebanyakan awalnya anak muda datang pengen jadi presenter. Tapi sekarang, banyak yang sadar dan ingin lebih fasih serta punya keahlian," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro