Riasan wajah gaya Flapper yang menjadi tren di era 1920-an/Youtube-Michelle Phan
Fashion

Kepompong Emas Berkhasiat untuk Kecantikan

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Para putri keraton di Yogyakarta memanfaatkan khasiat dari kepompong emas untuk perawatan kecantikan mereka. Apa sebetulnya kandungan dalam kepompong emas?

Komisaris PT Nur Hayu Nindyan yang juga seorang dokter Fredi Setyawan memaparkan menurut studi kedokteran, khasiat kepompong emas sangat dibutuhkan untuk kulit cantik.

“Kepompong emas (royal golden cocoon) mengandung zat aktif asam amino sericin yang memiliki khasiat sebagai zat aktif untuk anti-aging (mengatasi penuaan dini), brightening (mencerahkan), dan moisturizer (melembabkan),” katanya melalui siaran pers, Jumat (14/8/2015).

Hal tersebut mendorong PT Nur Hayu Nindyan untuk menciptakan tiga produk kecantikan alami bagi wanita Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan memadukan rahasia ramuan asli keraton yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology. Ketiganya untuk menjawab kebutuhan wanita indonesia akan kulit cantik, sehat, dan bersih bercahaya.

Putri keraton Gusti Kanjeng Ratu Bendara mengatakan kepompong emas merupakan bahan dasar ramuan kecantikan yang digunakan oleh kelima putri keraton dalam merawat kecantikan serta kesehatan wajah secara alami.

“Selain perawatan, kunci utama agar tetap awet muda dengan kulit kencang adalah wanita harus aktif dan berbagi hal positif kepada sesama. Hal sederhananya adalah banyak tersenyum dan tertawa,”  katanya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro