Kolaborasi Kanye West dan Adidas, Yeezy Boost 350/Highsnobiety
Fashion

Kanye West Kembali Berkolaborasi dengan Adidas Luncurkan Koleksi Sepatu

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 19 Agustus 2015 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tak mau kalah dengan Pharrell Williams, rapper Kanye West juga kembali berkolaborasi dengan Adidas untuk meluncurkan koleksi sepatu edisi terbatas.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (19/8/2015), bekerja sama dengan salah satu brand sepatu olahraga tersebut merupakan kali ketiga bagi Kanye West mengeluarkan edisi spesial untuk produk sepatunya.

Produk terbarunya ini, Yeezy Boost 350, merupakan jenis sepatu low top berwarna hitam yang tentunya akan menyedot perhatian para penggemarnya.

Sebelumnya, pada Februari dan Juni sudah dikeluarkan kreasi Kanye. Sementara, untuk sepatu hitam tersebut baru bisa didapatkan pada 22 Agustus 2015 di The Goods Dept Pacific Place.

Sepatu ini menampilkan bagian atas yang dibuat dari tonasi Primeknit yang merupakan sebuah material terobosan baru menggunakan teknologi yang bisa menyesuaikan layaknya kulit kedua.

Oleh karena itu, bahan ini bisa memberikan kenyamanan dan performa lebih bagi pemakainya. Kendati demikian, produk ini dibuat dalam jumlah terbatas. Sama seperti koleksi Kanye West edisi sebelumnya yang dirilis Juni, koleksi sepatu Yeezy Boost 350 ini hanya diproduksi sebanyak 30 pasang.

Sebelumnya, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana mengatakan sepatu Kanye habis dalam hitungan menit saja.

"Cepat sekali karena habisnya hanya dalam hitungan menit," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro