Winnie the Pooh dan madu/Dailymail
Entertainment

Fakta Unik di Balik Tokoh Kartun dan Makanan Favoritnya

Newswire
Selasa, 25 Agustus 2015 - 17:50
Bagikan

5. Winnie the Pooh dan madu

Dikenal karena rasa cintanya pada madu, hal pertama yang di katakan Winnie the Pooh ketika bangun pagi adalah “Sarapan apa?”. Hidup Winnie The Pooh dipenuhi petualangan dengan Christoper Robin atau Piglet, mengunjungi teman yang dipikirnya punya madu, dan mencari “Madu untuk memenuhi Rumblee di Tumblee-nya”.

Tapi kenapa Pooh sangat tertarik dengan madu? Berawal dari suatu hari musim panas ketika semua teman pergi ke rumah vila Tigger di Honopolis.

Ketika itu hujan dan semua memutuskan untuk tetap berada dirumah. Winnie the Pooh memutuskan untuk berkeliling rumah dan berakhir ke sebuah ruang gelap.

Sebelum menyadari apa yang ada di sekelilingnya, dia terpeleset dan jatuh masuk ke dalam tong madu. Tidak lama kemudian, Tigger menemukan Pooh berada di dasar tong tersebut, dan memakan habis semuanya. Sejak saat itu, madu menjadi makanan favorit Pooh.

Lagu tentang kecintaannya pada madu seperti “Hunny in every pot” dan “A good 5- cent Candy Cigar” memenangkan Grammy 1975 untuk Album Anak terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro