Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Alam Timur Dengan Bersepeda Lewat Tour de Ternate Tidore

Garuda Indonesia menggelar Tour de Ternate Tidore berupa wisata bersepeda menyusuri keindahan alam, budaya, serta sejarah di dua pulau, yaitu Ternate dan Tidore pada 28-30 Agustus 2015.
Tour de Ternate Tidori/garuda-indonesia.com
Tour de Ternate Tidori/garuda-indonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia menggelar Tour de Ternate Tidore berupa wisata bersepeda menyusuri keindahan alam, budaya, serta sejarah di dua pulau, yaitu Ternate dan Tidore pada 28-30 Agustus 2015.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Selasa (25/8/2015), kegiatan bersepeda akan berlangsung pada 29 Agustus mulai pukul 06.30 WIT, dengan jarak tempuh sekitar 40 km.

Rute Garuda Indonesia Tour de Ternate Tidore akan mengambil start di Benteng Orange dan di lepas Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman.

Peserta kemudian menuju Bastiong lalu naik feri untuk menyeberang ke Rum. Dari Rum kemudian menyusuri pantai Tidore hingga ke Kedaton Kesultanan Tidore.

Dari Kedaton Tidore lalu menuju Kelurahan Gurabunga sebelum ke Rum untuk kembali ke Ternate. Tiba di Ternate (Bastiong dengan naik Feri) peserta kemudian menuju Swering-Taman Nukila-Salero dan finis di Kedaton Ternate.

Di Kedaton Tidore, Sultan Tidore akan menyambut peserta dengan memperkenalkan Kedaton Tidore. Begitu juga di Kelurahan Gurabunga, akan ada kegiatan adat yang disugukan kepada peserta. Begitu juga di Kedaton Ternate, peserta akan melihat keindahan Kedaton Ternate dan sejarahnya.

Tersedia dua paket tur yang bisa dipilih, yaitu paket Gowes 1 dan 2. Gowes 1 dibanderol dari Rp1,5 juta, terdiri dari kamar hotel selama 3 hari 2 malam, city tour, goody bag, jersey, handuk kecil, voucher, penyeberangan dengan feri, makan siang dan malam, serta beberapa keperluan lainnya. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki pilihan sendiri untuk kamar hotel dan sebagainya, Anda bisa membayar paket Gowes 2 dengan harga Rp300.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler