Ariana Grande saat menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (26/8/2015)./Istimewa
Musik

Nilai Budaya di Indonesia Jadi Alasan Ariana Grande Pakai Dua Kostum

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 27 Agustus 2015 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dipilihnya dua kostum untuk konser penyanyi Ariana Grande yang bertajuk The Honeymoon Tour karena alasan nilai budaya di Indonesia.

Chairi Ibrahim, Perwakilan Manajer Dyandra Promosindo, mengatakan manajer Ariana sangat memperhatikan busana yang pantas dikenakan ketika menggelar pertunjukan di Indonesia. Kentalnya nilai budaya ketimuran menjadi pertimbangan utamanya.

Adapun, dalam konser itu Ariana mengenakan busana berwarna hitam dengan di bagian atas yang membentuk hati dan rok mini. Kostum keduanya, berupa mini dress dengan motif kotak hitam-putih seperti pada papan catur lengkap dengan bando berwarna senada dan boots tinggi berwarna putih.

"Kostum juga kita memang udah ingatkan ke manajer Ariana harus sopan. Jadi ya dua kostum itu," ujarnya dalam jumpa pers usai konser di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Rabu (26/8/2015).

Sementara, dia mengakui tak bisa mengontrol terpangkasnya waktu pertunjukan. Adapun, dari yang direncanakan berlangsung selama 2 jam akhirnya hanya 1 jam 18 menit dengan 15 lagu yang dinyanyikan.

Menurut Chairi, di kesepakatan awal memang disetujui bahwa penyanyi yang melantunkan lagu berjudul Love Me Harder itu hanya akan menghibur Arianator--sebutan penggemar Ariana--selama 1,5 jam. Kendati tetap lebih cepat, dia mengaku itu di luar kendalinya.

"Awalnya memang dua jam. Tapi dari kesepakatan akhirnya 1 jam 30 menit. Kenapa kurang, ya kita enggak bisa kontrol juga," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro