Chow Yun Fat/Istimewa
Entertainment

Chow Yun Fat Masuk Jajaran Aktor Bayaran Termahal di Dunia

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 27 Agustus 2015 - 11:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Chow Yun-fat, aktor asal Hong Kong, masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes dengan pendapatan mencapai US$18 juta dalam setahun terakhir.

Chow ada dalam daftar tersebut bersama aktor kenamaan lain seperti Robert Downey Jr yang terkenal melalui Iron Man dengan pendapatan US$80 juta, Jackie Chan US$50 juta, Vin Diesel US$47 juta, dan Bradley Cooper US$41,5 juta.

Dikenal melalui aksinya dalam fil, Crouching Tigger Hidden Dragon di tahun 2000, Chow naik kelas dengan menerima bayaran US$3,8 juta di film The Monkey King dan bayaran US$4,83 juta untuk film terbarunya, From Vegas to Macau II.

Chow mengaku tak mengetahui secara pasti berapa penghasilan yang diperoleh dari kemampuannya beradu akting. Kendati demikian, menjadi kehormatan baginya karena bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak itu meski usianya menyentuh angka 60 tahun.

“Suatu kehormatan bagi saya! Sebenarnya saya tidak tahu pasti berapa banyak penghasilan saya setiap tahunnya,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (27/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro